Selasa , Maret 2 2021
Home / Daerah / Polres Pasangkayu Edukasi Warga Melalui Maklumat Kapolri

Polres Pasangkayu Edukasi Warga Melalui Maklumat Kapolri

PASANGKAYU – Polres Pasangkayu Memberikan Edukasi Warga Kelurahan Pasangkayu untuk mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) melalui Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Libur Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021. Jumat Malam (25/12/2020).

Maklumat Kapolri disampaikan di kedai dan warung makan yang banyak dikunjungi oleh Warga di kelurahan Pasangkayu dengan pertimbangan lebih cepat di dengar dan dipahami oleh warga dibanding disampaikan dengan menggunakan metode lain.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pasangkayu melalui Paur Min Bag Ops Ipda Usman S.H menyampaikan himbauan di Warung Bakso Pertamina dan Pinarak ” Saya harap bapak, ibu dan adik-adik sekalian agar tidak melaksanakan kegiatan berkumpul pada malam pergantian tahun 2020 ke 2021 yang dapat mengundang kerumunan orang banyak di tempat umum.

Lebih baik tinggal dirumah saja dari pada melakukan pesta/perayaan malam pergantian tahun, dan jangan melakukan arak-arakan, pawai dan karnaval serta pesta penyalaan kembang api dan alangkah baiknya tinggal dirumah saja berdoa bersama keluarga agar Covid-19 cepat berlalu sehingga kondisi indonesia khususnya Kabupaten Pasangkayu seperti dulu lagi”.Tuturnya.

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu juga ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibawah naungan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!