Selasa , September 22 2020
Home / Daerah / Mamuju Tengah / PROTEKSI TENAGA MEDIS, AFF SALURKAN APD DI RSUD MAJENE

PROTEKSI TENAGA MEDIS, AFF SALURKAN APD DI RSUD MAJENE

RATIH MEGASARI; INI BAGIAN KOMITMEN KAMI UNTUK TENAGA MEDIS

Anggoa DPR – MPR RI, Hj Ratih Megasari Singkarru

MAJENE – Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Hj Ratih Megasari Singkarru menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), sepatu boot dan masker di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majene.

Bantuan tersebut diserahkan melalui Yayasan Adam Fabumi Foundation bekerjasama dengan KITABISA.COM dan diserhakan secara langsung oleh Tenaga Ahli Ratih Megasari Singkarru, Imam Singkarru, Rabu, 24/6.

“Bantuan ini masih dalam upaya pencegahan pandemi Covid 19 kepada para tenaga medis sebagai garda terdepan penanganan virus Covid 19. Alhamdulillah, dengan berbagai upaya, bantuan ini bisa di adakan dan disalurkan melalui Yayasan Adam Fabumi Foundation bekerjasama dengan KITABISA.COM,”ujar Imam Singkarru kepada Media Sulbar

Selaku anggota DPR RI yang merupakan representatif perwakilan masyarakat Sulawesi Barat (Sulbar), lanjut Imam, tentunya Ratih akan terus berusaha untuk melakukan sesuatu yang bernilai positif untuk daerah pemilihannya, terkhusus dalam sektor kesehatan yang notabene berperan penting dalam pencegahan dan penanganan pandemi Corona Virus Desiase.

Tenaga Ahli DPR RI Imam Efendi Singkarru, saat menyerahkan data bantuan APD di RSUD Majene.

Semoga ini bermanfaat dan para tenaga medis dalam memproteksi diri, dan semakin semangat dalam menjalankan tugasnya sebagai garda terdepan dalam penanganan pasir Covid 19, tambah Imam yang juga Sekretaris Partai Nasdem Polman ini.

Imam menambahkan,  bahwa bantuan tersebut merupakan bagian dari komitmen Ibu Ratih melalui Yayasan Adam Fabumi Foundation bekerja sama dengan KITABISA.COM dalam  hal memproteksi petugas medis di masa pandemi Covid 19.,

Dirut RSUD Majene dr Yupie Handayani yang diwakili Kepala Tata Usaha RSUD, Nurma SSt, M Kes, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Yayasan Adam Fabumi Foundation dan KITABISA.COM, terkhusus Bu Ratih Megasari Singkarru selaku anggota DPR RI, yang telah menyalurkan bantuan APD ini.

“Bantuan ini akan digunakan para tenaga medis dalam memproteksi diri penyebaran virus Covid 19,”jelasnya.

Tenaga ahli DPR RI, Imam Singkarru saat melakukan diskusi dengan petugas medis di RSUD Majene, Rabu 24/6

 

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti dengan serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibaeah naingan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. Com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!