PS Mekatta Rebut Juara Turnamen KKN STAIN se Kecamatan Malunda

Malunda – PS Mekatta akhirnya berhasil merebut juara pertama dalam turnamen KKN STAIN se Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

Turnamen KKN STAIN se Kecamatan Malunda ini digelar sejak 20 hingga 27 Pebruari 2024. Perhelatan turnamen sepakbola ini cukup menyita perhatian publik. Tak ayal, tim PS Mekatta sejak turnamen bergulir mampu menerapkan permainan ciamik hingga mereka merengkuh gelar juara dalam pertandingan ini.

Kepala Desa Mekkatta, Muhammad Haeruddin menyampaikan apresiasi kepada tim penyelenggara dan peserta yang sukses mengemas berlangsungnya turnamen sepakbola tingkat kecamatan Malunda.

“Turnamen ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus ajang meningkatkan bakat di bidang olahraga sepakbola. Cabang olahraga ini cukup digandrungi masyarakat,” kata Khaerudin yang juga berprofesi sebagai lawyer di daerah ini.

Karena itu, tim PS Mekatta yang sukses meraih gelar juara di turnamen ini agar meningkatkan kualitasnya sehingga mampu tampil di turnamen sepakbola dimasa yang akan datang.***

Penulis Aco Antara
Editor Redaksi
Segmen Advedtorial

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button