Kamis , Oktober 29 2020
Home / Daerah / Rahim Terbebas Covid-19, Asmadi : Kado Terbaik SulBar di Usianya 16 Tahun

Rahim Terbebas Covid-19, Asmadi : Kado Terbaik SulBar di Usianya 16 Tahun

Mamuju – Puji syukur kehadirat Allah SWT atas berkah dan hidayah yang di berikannya, alhamdulillah Abdul Rahim (Wakil ketua DPRD SulBar) di nyatakan pulih dari covid-19 setelah diagnosa oleh tenaga medis RS Regional SulBar melalui uji Laboratorium Kesehatan per tanggal 13-14 September lalu.

Ujian ini di lalui dengan isolasi/karantina mandiri dengan mengikuti protap kesehatan (tidak berinteraksi langsung sama siapapun, jaga jarak, pakai masker serta beberapa langkah lainnya demi kesembuhannya

Beliau melakukan isolasi mandiri terhitung mulai dari tanggal 13 september sampai kemudian di nyatakan pulih/sembuh dari covid-19 setelah melakukan Uji SWAB 3-4 kali berturut-turut. Dan pulih 1 oktober 2020 hari ini.

“Berkat Semangat Juang dalam diri beliau untuk secepatnya kembali memperjuangkan Aspirasi Rakyat”. ucap, Asmadi Sekretaris ICMI Sulbar.

Alhamdulillah, berkat Doa Keluarga, para teman, sahabat serta masyarakat baik masyarakat Sulbar maupun masyarakat di luar Sulbar.

Abdul Rahim (Wakil ketua DPRD SulBar) sudah sembuh atau Pulih, ini adalah langkah Baru untuk kembali memulai kesehatan yang baik dengan semangat kekuatan yang full power.

Lebih lanjut asmadi, kembalinya beliau merupakan kado terbaik ulang tahun sulBar yang ke 16 tahun di mana seorang pejuang pembentukan sulbat di nyatakan Sembuh dari covid-19,” tutupnya.***

Penulis: akb

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti dengan serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibaeah naingan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. Com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!