Selasa , November 24 2020
Home / Daerah / Ratih Bagikan 5000 Masker Secara Gratis

Ratih Bagikan 5000 Masker Secara Gratis

POLEWALI – Anggota DPR RI, Ratih Megasari Singkarru membagikan 5000 masker secara gratis kepada masyarakat di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat 24/4.

Pembagian masker ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran pandemi virus Covid 19 yang saat ini menjadi melanda diseluruh belahan dunia.

Tim Ratih Megasari Singkarru saat membagikan masker secsra gratis kepada warga di Kelurahan Pappang. (Foto Imam)

Politis muda Partai Nasdem ini menjelaskan jika pembagian masker dilakukan secara door to door. Tidak hanya sekadar membagikan, dalam misi itu, tak lupa Ratih bersama timnya melakukan edukasi kepada masyarakat agar menggunakan masker ketika melakukan aktivitas di luar rumah.

“Kita bagikan maskernya sambil mengedukasi agar masyarakat menggunakan masker ketika keluar dari rumah karena virus ini sangat mudah berpindah,”tuturnya.

Lebih lanjutnRatih, jika pola pembagian masker yang dilakukan dengan cara door to door ke rumah warga juga dilakukan guna menghindari kerumunan.

Adapun sasaran pembagin masker yang dilakukan yakni Kelurahan Pappang, Sulewatang, Takatidung, Darma, Polewali, Desa Kuajang, Tonyaman, Lagi Agi, Bonde, Padang Timur, Sumarrang, Ongko, Lapeo, Botto dan Desa Mapilli Barat.

Selain wilayah Polman, tim Ratih juga akan membagian masker di  kabupaten lain yakni di Kabupaten Mamuju, Majene dan Kabupaten Pasang Kayu.

Editor : Andi

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu juga ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibawah naungan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!