Selasa , September 22 2020
Home / Daerah / Ratusan Warga Serbu Obyek Wisata Di Mamuju

Ratusan Warga Serbu Obyek Wisata Di Mamuju

Mamuju – Ratusan warga rupanya memilih mendatangi sejumlah obyek wisata di Mamuju ibukota Sulawesi Barat guna memanfaatkan masa liburan di awal tahun baru 2018.

Pantauan di Mamuju pada 1 Januari 2018, ratusan warga “Serbu” sejumlah obyek wisata sejak pagi hingga sore hari.

Cuaca yang begitu cerah melengkapi perjalanan para wisatawan lokal.  Seperti pada obyek wisata permandian alam Kali Mamuju,  terlihat warga menikmati dinginnya aliran sungai.  Mereka datang berkelompk baik kalangan remaja maupun kalangan yang sudah berumahtangga.

Ditempat yang jaraknya hanya 5 kilometer dari pusat kota Mamuju ini memang menjadi pilihan favorit para penikmat wisata alam.

Terlihat ada yang membakar ikan adapula yang membawa bekal dari rumah.  Rasa capek setelah semalam suntuk menikmati momen pergantian tahun,  kini terlampiaskan dengan kesejukan gemercik aliran sungai Kali Mamuju.

“Setiap momen liburan kami sekeluarga datang kelokasi ini.  Selain mudah dijangkau juga karena suasananya begitu memikat,. Rasa capek pun terlampiaskan,” kata Ekki salah seorang Wisatawan kepada media ini.  (acho)

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti dengan serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibaeah naingan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. Com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!