Kamis , Juli 2 2020
Home / Daerah / Relawan Siaga 86 Buka Donasi Untuk Misi Kemanusiaan
Koordinator Relawan Siaga 86 Aslan saat menyerahkan kendaraan milik pemerintah kabupaten Majene.

Relawan Siaga 86 Buka Donasi Untuk Misi Kemanusiaan

Majene – Saat ini, tim relawan siaga 86 akhirnya resmi membuka donasi bagi para dermawan untuk membantu melanjutkan misi kemanusiaan pasca kendaraan yang dipinjamkan empat tahun lalu, telah diambil alih oleh pemerintah kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

“Kami telah membuka donasi yang diperuntukkan pembelian dua mobil operasional guna memaksimalkan layanan sosial bagi masyarakat yang ada di Majene dan termasuk layanan hingga ke Polman maupun Mamuju,” kata Aslam kepada mediasulbar.com di Majene, 24/6.

Menurutnya, dua unit kendaraan itu akan dimanfaatkan pada layanan mobil pengantar jenazah dan satu unit lagi untuk layanan rujukan pasien.

“Untuk saat ini kami belum bisa beroperasi pasca kendaraan ditarik oleh pemerintah. Tatapi insya Allah, misi kemanusiaan itu akan disegerakan walaupun saat ini pemerintah daerah konon telah membentuk relawan kemanusiaan. Itu bagus, makin banyak fasilitas tentu lebih memudahkan masyarakat bisa terlayani dengan baik,” ujarnya.

Karena itu kata Aslan, dirinya bersama relawan lainnya berharap ada donatur yang sudih menyisipkan sebagian rezekinya untuk mempercepat pengadaan mobil itu.***

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti dengan serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibaeah naingan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. Com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!