Kamis , Juli 2 2020
Home / Politik & Pemerintahan / Relawan TAKI Siap Sukseskan Pilkada Mamuju

Relawan TAKI Siap Sukseskan Pilkada Mamuju

Mamuju – Relawan TAKI ikut berkomitmen mensukseskan pesta demokrasi berlabel Pilkada serentak yang berlangsung 9 Desember 2020.

“Tidak lama lagi pesta demokrasi pilkada akan segera bergulir. Kami yang tergabung relawan Taki (Teman Kita) akan memberikan dukungan penuh dari dalah satu pasangan calon di pilkada Mamuju,” kata Andis Fahmi yang juga inisiator relawan Taki di Mamuju, Minggu, 21/6.

Andis yang juga politisi PAN ini menguraikan, kemungkinan terdapat dua paslon yang akan bertarung. Namun, setelah melalui pertimbangan dengan berlandaskan aspirasi akar rumput maka ia telah menetapkan pilihan untuk mendukung bakal calon bupati Mamuju, Sutinah Suhardi.
Apalagi, calon pendamping Sutinah dikabarkan menggaet politisi PDIP, Ado Mas’ud.

Karena itu kata dia, Relawan TAKI yang ia bentuk akan bekerja all out untuk mendukung calon penantang yang dianggapnya sangat cocok melanjutkan pembangunan di daerah ini.

Untuk diketahui kata dia, jargon TAKI ini dalam kontes bahasa Indonesia maka bisa diartikan Teman Kita. Nah, kalimat TAKI dalam konten bahasa lokal mengandung makna berupa ajakan.

“Jadi, saya mengajak semua pihak untuk menyalurkan hak politiknya dengan memilih calon yang bisa membawa Mamuju lebih keren,” ujar pemilik Jargon TAKI ini. ***

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti dengan serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibaeah naingan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. Com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!