Senin , November 30 2020
Home / Daerah / Reses, Abdul Rahim: Desa Ratte Butuh Perhatian Pemerintah

Reses, Abdul Rahim: Desa Ratte Butuh Perhatian Pemerintah

Polman – Wakil Ketua DPRD Sulbar Fraksi Partai NasDem H. Abdul Rahim melakukan kunjungan Kerja/Reses di Desa Ratte, Kecamatan Tutar, Kabupaten Polman, Sabtu, 14 November 2020.

Menurut Rahim, banyak harapan serta keinginan masyarakat Desa Ratte yang di sampaikan kepada kami sebagai wakil mereka di DPRD Provinsi dari dapil Polman. Dan Insya Allah, kami tampung dan perjuangkan sekuatnya.

“Tak ada kata lelah, cemas apalagi bosan untuk datang menyapa rakyat di balik bukit dan gunung, meskipun harus melintasi jalan ekstrem”, Kata Rahim.

Jalan tanah, licin, berkelok, mendaki dan berlumpur. Insya Allah, kita hadir dengan komitmen menjadi bagian dari solusi (part of solution) atas aspirasi masyarakat.

Tugas Saya sebagai Bagian dari pemerintah adalah menjalankan mandat Rakyat sepenuh hati dan jiwa. Meskipun saat yang sama harus dipermaklumkan bahwa karena faktor keterbatasan anggaran yang membuat harapan mereka tidak bisa dipenuhi mendekati “angka” ideal.

“Tetapi, kita akan terus berikhtiar untuk menjawab seluruh tantangan yang ada sekarang Ini, saya optimis jika kita semua saling menguatkan rintangan apapun kita mampu lewati bersama”. Tutup, Alumni IAIN

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu juga ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibawah naungan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!