Reses ke Majene, SDK Respon Keluhan Nelayan

Majene – Kegiatan reses menjadi agenda rutin yang dilakukan bagi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten, Provinsi dan anggota DPR RI untuk masing-masing daerah pemilihannya.

Kali ini. anggota DPR RI asal Dapil Sulawesi Barat, Dr.H.Suhardi Duka (SDK) melaksanakan kegiatan reses ke kabupaten Majene. Kungjungan reses SDK didampingi anggota DPRD Sulbar, H.Kalma Katta, anggota DPRD Majene, M Idwar, Andi Anggriani Tammalele, calon bupati usungan Partai Demokrat, Andi Achmad Sukri Tammalele bersama calon wakil bupati, Arismunandar Kalma.

Salah seorang warga Garo’go, Mukkarabin menyampaikan, masyarakat nelayan menghadapi persoalan rumitnya perijinan kapal untuk melaut, kurangnya bantuan nelayan untuk menopang hasil tangkapan ikan serta berharap pemerintah memberikan perhatian khusus agar ada bantuan rumpong.

Selain itu, Mukkarabin juga memberikan apresiasi besar atas peehatian besar dari bapak SDK yang telah merespon dan mendengar aspirasi masyarakat nelayan.

Dalam kesempatan itu. SDK yang juga ketua DPD Partai Demokrat Sulbar menyampaikan, permintaan nelayan terkait Rompon akan segera ditindaklanjuti. Termasuk bantuan kapal untuk masyarakat nelayan Majene.

‘Khusus bantuan rumpong akan kita berikan, termasuk permintaan bantuan kapal. Tetapi, saya harap masyarakat disini juga bisa sepakat untuk mensukseskan gelaran Pilkada yang tinggal beberapa pekan kedepan,” kata SDK.***

Rekomendasi Berita

Back to top button