Ruskati Sibuk Urusan Kenegaraan

Mamuju – Politisi Partai Gerindra yang juga anggota DPR RI, Andi Ruskati mengaku, tengah sibuk dalam hal urusan kenegaraan sebagai bentuk Pengabdiaannya terhadap bangsa dan negara.

“Tidak benar jika saya lakukan interpensi terhadap pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mendapatkan proyek. Saat ini saya sibuk dengan tugas kami selaku anggota DPR RI dan tugas terberat tak bisa ditawar selaku ketua DPD Gerindra Sulbar, ” kata Andi Ruskati via whatsapp dari Jakarta, Senin, 26/3.

Politisi partai Gerindra ini membantah keterlibatannya dalam hal mengatur pemenang tender, termasuk proyek Pengadaan Langsung (PL) pada setiap OPD.

“Bisa jadi ada orang mengatasnamakan saya selaku istri gubernur. Maka dari itu, saya tekankan agar tidak mudah percaya atas isu yang menyudutkannya ini, ” tandas Ruskati.

Menurutnya, selaku istri gubernur maka ia harus membagi waktu untuk urusan tugas kenegaraan selaku anggota DPR RI dan tugas selaku ketua tim penggerak PKK.

“Jadi, dua urusan ini saja tentu banyak menyita waktu, belum lagi urusan selaku ibu rumah tangga. Jadi, tidak benarlah bila saya harus menambah beban untuk urusan proyek,” katanya menegaskan.

Satu hal yang menjadi pemikirannya saat ini adalah mendorong percepatan pembanguan di Sulbar serta mendorong penambahan anggaran Program Keluarga Harapan (PKH) untuk masyarakat Sulbar.

“Saat ini saya berada di komisi XIII dan bermitra Kementerian Sosial yang mengurusi program penanggulangan kemiskinan, ” ucap Ruskati. (ac1)

Rekomendasi Berita

Back to top button