Safari Ramadan di Pasangkayu, Wakapolda Brigjen Pol Rachmat Pamudji Sampaikan Pesan Kamtibmas

PASANGKAYU — Wakapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol Rachmat Pamudji, melakukan safari Ramadan dengan mengunjungi Kabupaten Pasangkayu pada hari Sabtu 23 Maret 2024.

Safari Ramadan yang dirangkaikan dengan sholat tarawih di Masjid Assyfa Polres Pasangkayu ini di hadiri para Pejabat Utama Polda Sulbar, Kapolres Pasangkayu dan Personel Polres Pasangkayu

Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji mengatakan, tujuan kegiatan safari Ramadan ini adalah untuk menjaga silaturahmi Polda Sulbar dengan Personel Polres pasangkayu serta masyarakat untuk memberikan informasi sesuai dengan tugas pokok fungsi Kamtibmas.

“Situasi Kamtibmas di Sulawesi Barat secara umum dalam keadaan aman dan kondusif. Senantiasa tetap waspada terhadap lingkungan sekitar, karena kejahatan senantiasa mengingat kelengahan kita,” Katanya.

Wakapolda menyebutkan, masyarakat harus menjadi mitra polisi dalam menjaga situasi Kamtibmas. Dengan meningkatkan poskamling dan kinerja linmas di lingkungan masing-masing, guna mencegah kejahatan dan menjaga Kamtibmas bersama.

Terakhir, Wakapolda Berpesan di bulan suci Ramadan ini, dirinya mengajak untuk dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah.***

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button