Kamis , Mei 13 2021
Home / Daerah / Safari Ramadhan, Kabag Ren Polres Majene di Masjid Baotul Maslahah Garogo

Safari Ramadhan, Kabag Ren Polres Majene di Masjid Baotul Maslahah Garogo

Majene – Memanfaatkan keberkahan di bulan suci Ramadhan, Polres Majene seperti tahun-tahun sebelumnya telah mengagendakan jadwal safari dari masjid ke masjid.

Tujuannya adalah untuk meningkatkan tali silaturahim dan saling mengingatkan kepada kebaikan.

Di bulan suci tahun ini 1442 H, memasuki hari pertama bulan Ramadhan Polres Majene telah menjadwal seluruh perwiranya termasuk Kapolres untuk melancarkan sapari pada tiap malam ramadhan.

Kabag Ren Kompol Ahmad Mahdan sendiri dihari pertama bulan Ramadhan mendapat jadwal safari masjid Baitul Maslahah Garogo, Selasa (13/4/21).

Jadi pola safari ramadhan yang dilakukan oleh para perwira yang ditunjuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif, mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 dan sebagainya.

Sementara itu, Kabag ren dalam himbauannya memyampaikan beberapa pesan kepada para jamaah terkait penerapan protokol kesehatan dalam beribadah, peran orang tua mengawasi anak-anaknya untuk tidak melakukan balapan liar, menjauhi segala kemungkuran di bulan ramadhan seperti judi dan kawan-kawannya.

Disamping itu, pihaknya juga mengingatkan kepada seluruh jamaah bahwa saat ini Polisi di seluruh jajaran Tanah Air sedang melaksanakan operasi keselamatan dan berharap masyarakat dapat berpartisipasi menyukseskan kegiatan tersebut dengan tertib berlalu lintas serta patuhi protokol kesehatan.

Humas Polres Majene

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu juga ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibawah naungan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!