Minggu , Januari 24 2021
Home / Daerah / Sambut Rawana Mandar, Masyarakat Palipi Soreang Antusias Hadiri Kampanye Dialogis AST-ARIS

Sambut Rawana Mandar, Masyarakat Palipi Soreang Antusias Hadiri Kampanye Dialogis AST-ARIS

Majene – Pasangan calon nomor urut 2 bapak Andi Syukri Tammalele-Aris Munandar Kalma di sambut antusias masyarakat palipi soreang dengan pukulan rebana Mandar, Selasa, 24 November 2020.

Pertemuan yang berlangsung di Dusun Alinduang, Desa Palipi Soreang tepatnya di kediaman bapak Jawaris (bapak uni) di hadiri ratusan masyarakat.

Pasangan calon bupati majene Andi Syukri Tammalele akrab sapaannya AST menyampaikan program unggulannya termasuk peningkatan kualitas pendidikan di majene.

“Mengingat kualitas pendidikan kita masih cukup minim di Majene, sehingga kita akan menguatkan dan melakukan perbaikan demi generasi pelanjut majene”, kata, AST.

Kampanye dialogis Paslon Ast-Aris di Desa Palipi-Soreang.

Jawaris (bapak uni) juga menyampaikan harapan dan keinginan masyarakat Palipi Soreang khusunya Dusun Alinduang mengenai problem di wilayahnya serta berjanji berjuangan memenangkan pasangan AST-ARIS di angka 75-80%, tutupnya.***

Penulis: akb

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu juga ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibawah naungan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!