Satgas Patroli Ops Ketupat Marano Polres Polman 2022 Lakukan Patroli di Obyek Wisata

Polman – Satgas patroli operasi ketupat Marano 2022 dalam rangka pengamanan hari raya idul fitri 1443 Hijrah ditempat wisata Rabu (04/05/2022).

“Sebelum Satgas melaksanakan patroli terlebih dahulu menggelar apel persiapan personil dan menerima arahan yang dipimpin langsung oleh Kasat Sat Samapta Polres Polman IPTU Taufiq. M, S.H., M.H Bersama Kasat Polairud Polres Polman, Kanit Pam Obvit Polres Polman dan binmas Polsek Binuang.

Iptu Taufiq Mengatakan, satgas Patroli melaksanakan patroli ke beberapa obyek wisata di wilayah kab.Polewali Mandar petugas patroli memasangkan masker kepada pengunjung yang tidak taat prokes sekaligus memberikan himbauan untuk tetap mematuhi Prokes Covid-19 dan mengajak bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas di tempat wisata tersebut.

“Petugas Patroli mendapati beberapa warga yang kurang mematuhi Prokes Covid-19 diantaranya tidak memakai masker sehingga petugas melakukan sanksi teguran kemudian petugas Patroli membagikan masker kepada pengunjung.

Pada kesempatan tersebut Satgas Preemtif, Preventif memberikan himbauan kamtibmas agar bersama-sama pengunjung menjaga Kamtibmas, dan menghimbau kepada pengunjung agar mengawasi anak-anaknya yang sementara bermain di Kolam renang.

Sat Samapta selaku satgas preventif mendisiplinkan pengunjung tetap prokes, selain itu membagikan masker. Kanit Obvit Ipda Indah melalui pengeras suara telah memberikan himbauan dimaksud.

(Humas Polres Polman)

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button