Selasa , September 22 2020
Home / Adventorial / Sekprov Hadiri Pelantikan Kepala OJK Regional 6 Sulawesi

Sekprov Hadiri Pelantikan Kepala OJK Regional 6 Sulawesi

Advertorial

Mamuju — Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Idris didampingi Karo Ekbang Asmar, menghadiri Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 6 Sulawesi, Maluku dan Papua, sekaligus Pertemuan Tahunan Industri Jasa Keuangan Provinsi Sulawesi Selatan dan Provinsi Sulawesi Barat di Sandeq Ballroom Claro Hotel Makassar, Senin, 3 Februari 2020.


Pada kesempatan tersebut, anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Republik Indonesia, Ahmad Hidayat melantik Nurdin Subandi sebagai Kepala OJK Regional 6 Sulawesi, Maluku dan Papua. Usai pelantikan, dilakukan serah terima jabatan dari pejabat lama OJK, Zulmi ke Pejabat baru Nurdin Subandi.
Pelantikan tersebut juga dihadiri Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Anggota DPR RI komisi XI Muhidin Muhammad Said, Para anggota OJK RI, Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Kepala BI Provinsi Sulsel, Forkopimda Sulsel, para Bupati dan Walikota se-Provinsi Sulsel. (rls)

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti dengan serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibaeah naingan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. Com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!