Selamat….!!! Tim Penggerak PKK Majene Berhasil Rebut Juara Umum HKG Tingkat Provinsi Sulbar

Ketua Tim Penggerak PKK Majene Hj.Najmah Andi Syukri

MAMUJU – Selamat….Tim Penggerak PKK Kabupaten Majene yang dinahkodai langsung Hj. Najmah Andi Sukri, berhasil meraih juara umum pada Lomba Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49 tahun 2021 Tingkat Provinsi Sulawesi Barat. Peringatan lomba HKG Sulbar dilaksanakan sejak tanggal 2 hingga 4 november lalu .

 

Dalam penyerahan piala Juara Umum Lomba HKG PKK tingkat Sulbar juga dihadiri Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, Ketua TP PKK Sulbar, Andi Ruskati Ali Baal serta beberapa pejabat pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Sulbar.

Najmah mengatakan salah satu yang membuat TP PKK Kabupaten Majene berhasil meraih lima penghargaan dalam lomba tersebut, diantaranya Juara 2 Lomba Paredi (Pola Asuh Anak Remaja Dengan Penuh Cinta dan Kasih Sayang di Era Digital).

Tim Penggerak PKK Majene Berhasil Rebut Juara Umum HKG PKK Ke 49 tahun 2021 tingkat Provinsi Sulawesi Barat.

Kemudian Tim Penggerak PKK Majene juga sukses menyabet juara 1 kategori penyuluh remaja penanganan Stunting, lomba penyuluh pola anak asuh remaja sukses menyabet juara 2, serta juara 3 untuk lomba Spontanitas, lomba B2SL (Pangan Lokal) juga meraih juara 3.

Terakhir, tim PKK Kabupaten Majene kembali tampil sensasional dengan merebut juara 1 pada lomba Konektor Masker yang diikuti tim Penggerak PKK SE Sulawesi Barat.

Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar menyerahkan Piala Bergilir kepada Ketua Tim Penggerak PKK Majene, Hj.Najmah Andi Syukri setelah dinobatkan juara umum dalam lomba HKG-49 tahun 2021 di Mamuju, 4 November 2021.

 

Najmah Andi Syukri mengatakan, apa yang diraih sekarang ini tentu tidak terlepas dengan dukungan semua pihak, terkhusus kepada seluruh anggota yang terlibat langsung mengikuti rangkaian kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari di Mamuju ibukota Provinsi Sulawesi Barat.

“Ini merupakan lomba yang kali pertama diikuti sejak saya diamanahkan memimpin organisasi ini. Semoga apa yang diraih sekarang ini, berdampak signifikan terhadap pembangunan yang dicanangkan oleh Bupati dan wakil bupati Majene dimasa yang akan datang,” tuturnya.

.
Ia mengakui, keikutsertaan dalam lomba Gerakan PKK tingkat Provinsi tahun ini dirasakan cukup berat. Namun, dengan semangat kebersamaan semua tahapan dapat dilalui. Dengan diraihnya 5 penghargaan itu, maka tugas kader kedepan adalah mempertahankan capaian prestasi dan melakukan evaluasi dari segala kekurangannya.

Kedepan sebagai Juara Umum tentu ada tantangan yang dihadapi, Najmah pum tak menampik hal itu, apalagi kader TP PKK di Majene lebih banyak diisi yang muda-muda. Hal inilah yang harus diperhatikan karena mereka tentu lebih giat dan punya pemikiran untuk bergerak maju. (MS/01/B)

 

 

Rubrik Khusus Advedtorial Dipersembahkan Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Diskominfo Kabupaten Majene

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button