Senin , Agustus 10 2020
Home / Daerah / Sempat Tertiup Angin, Warga Tanjung Batu Pasang Ulang Spanduk Kampung Pendukung AST-Aris

Sempat Tertiup Angin, Warga Tanjung Batu Pasang Ulang Spanduk Kampung Pendukung AST-Aris

Majene – Beragam cara yang dilakukan masyarakat untuk menuangkan ekspresinya mendukung salah satu pasangan bakl calon bupati dan wakil bupati Majene Sulawesi Barat.

Bagi masyarakat perkotaan di Lingkungan Tanjong Batu misalnya, warga memasang ulang spanduk yang sempat terputus akibat badai angin kencang. Saat ini warga kembali membentangkan spanduk besar bertuliskan Kampung Pendukung Ast – Aris Kalma.

Masyarakat Tanjung Batu bergerak solid mensosialisasikan pasangan calon pemimpin yang saat ini diprediksi mampu menahan laju bagi calon petahana.

“Kami secara sukarela membentuk posko bagi pasangan Ast-Aris Kalma. Semoga perjuangan ini menuai hasil maksimal hingga 9 Desember 2020,”kata Anca alias Heriansyah (maaf penulisan nama berita sebelumnya Hamzah, tetapi yang sebetulnya Heriansyah) yang juga salah seorang warga Tanjung Batu di Majene, Kamis, 2//7.

Ia berharap, pemimpin yang lahir dari hasil pilkada mampu memahami kondisi masyarakat Majene secara utuh. Yang paling utama, meningkatkan kualitas ekonomi serta peningkatan pemberdayaan bagi pekerja lokal.***

Penulis Acho Antara

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti dengan serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibaeah naingan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. Com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!