Sesdirjen PKP2Trans Sambangi Sulbar

Segmen Khusus/Advedtorial Dipersembahkan Dinas Transmigrasi Sulbar

Mamuju – Sekretaris Jenderal Penyiapan Kawasan dan Pembangunan Permukiman Transmigrasi (PKP2Trans), Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi ikut mrnyambangi prpvinsi Sulawesi Barat.

Rombongan Kementerian ini disambut hangat Kepala Dinas Transmigrasi Sulbar, H. Muhammad Hamzih di bandara udata Tampapadang. Mereka menghafiri rapat regional pengembangan transmigrasi yang berlangsunh dari 13 hingga 16Februari 2018.

Kepala Dinas Transmigrasi Sulbar, Muhammad Hamzih mrnyampaikan, kegiatan ini tentu memberikan dampak positif bagi proses pengembangan program transmigrasi di daerah.

Rapat regional dengan Sekretaris Jenderal Kementerian Desa dan PKP2Trans di Mamuju pada13 hingga16 Februari 2018. (foto dok)

Karena itu mantan Kabiro Humas Pemprov ini berharap, pemerintah pusat tetap memberikan perhatian tinggi dalam mendukung pelaksanaan program kerja di tahun ini maupun yang akan datang.

“Program transmigradi telah ikut memberikan sumbangsi positif bagi pembangunan di daerah dan Sulbar adalah contoh baik dalam hal pelaksanaan program transmigrasi di Indonesia,” ucapnya. (adv)

Rekomendasi Berita

Back to top button