Studi Tiru Satuan Kerja Berpredikat WBK di Lapas Kelas IIB Polewali

RutaNe_Info – Kamis, 7 Maret 2024. Dalam rangka Mewujudkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Satuan Kerja Berpredikat WBK, Rutan Kelas IIB Majene, melalui Rombongan Tim Pembangunan ZI melaksanakan Studi Tiru pada Lapas Kelas IIB Polewali.

Sebagai Satuan Kerja yang telah berhasil Meraih Predikat WBK Tahun 2023, pemilihan Lapas Polewali oleh Rutan Majene dilaksanakan untuk menjadi percontohan dalam berbagai aspek pada Pembangunan Zona Integritas.

Dalam Kunjungan Studi Tiru, Tim Pembangunan ZI Rutan Majene mendapatkan berbagai motivasi, kiat-kiat serta pengalaman melalui Sharing discussion dengan Tim Pembangunan ZI Lapas Polewali. Tidak hanya Berbagi pengalaman pembangunan ZI melalui diskusi, Tim ZI Rutan Majene juga diberikan kesempatan untuk melakukan kunjungan lapangan kesetiap lokasi pemberian layanan, Pembinaan, Inovasi serta Ketersediaan Sarana dan Prasarana penunjang baik pelayanan maupun dalam melaksanakan Tusi Sehari-hari.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Studi Tiru mampu meningkatkan pengetahuan, pengalaman serta memberikan dampak positif dan meningkatkan semangat bagi Tim Pembangunan ZI Rutan Majene untuk berkinerja lebih baik sehingga mampu meraih Predikat WBK di Tahun ini. (La)

#RutanMajene #PastiMasarri @Kumham_Sulbar @marasidin @NewsKemenkumham #KANWILKEMENKUMHAMSULBAR

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button