Sukseskan Program Majene Bersih, Camat dan Lurah Stadi Tiru Pengelolaan Sampah di Makassar

SULSEL – Setelah mendatangi Kecamatan Ujung Pare-Pare, rombongan Para Camat dan Lurah Pemerintah Kabupaten Majene melanjutkan kegiatannya di Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan. Kali ini Kecamatan Manggala Kota Makassar menjadi tujuan selanjutnya. Tujuan kegiatan masih sama yaitu dalam rangka menemukenali serta mempelajari persoalan sampah di wilayah perkotaan. Mereka diterima langsung oleh Camat Manggala pada Jum’at 03 Desember 2021.

Rombongan Pemerintah Kabupaten Majene dipimpin langsung Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Majene Nadlah B Fattah. Ia mengatakan dengan banyaknya  persoalan sampah di Majene serta  menjadi isu nasional yang harus diselesaikan. Selain itu program Majene bersih merupakan program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Majene yang di harapkan tetap berjalan. ” salah satu program 100 hari Bupati dan Wakil Bupati Majene bersih, dan sudah memperlihatkan hasil namun kita berharap program ini tetap berjalan baik kedepanya” ujar Nadlah.

Setelah mendatangi Kecamatan Ujung Pare-Pare, rombongan Para Camat dan Lurah Pemerintah Kabupaten Majene melanjutkan kegiatannya di Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan. Kali ini Kecamatan Manggala Kota Makassar menjadi tujuan selanjutnya. Tujuan kegiatan masih sama yaitu dalam rangka menemukenali serta mempelajari persoalan sampah di wilayah perkotaan. Mereka diterima langsung oleh Camat Manggala pada Jum’at 03 Desember 2021.

Rombongan Pemerintah Kabupaten Majene dipimpin langsung Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Majene Nadlah B Fattah. Ia mengatakan dengan banyaknya  persoalan sampah di Majene serta  menjadi isu nasional yang harus diselesaikan. Selain itu program Majene bersih merupakan program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Majene yang di harapkan tetap berjalan. ” salah satu program 100 hari Bupati dan Wakil Bupati  Majene bersih, dan sudah memperlihatkan hasil namun kita berharap program ini tetap berjalan baik kedepanya” ujar Nadlah.

Sumber : Humas

Rubrik Khusus Advedtorial Dipersembahkan Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Diskominfo Kabupaten Majene

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button