Surya Paloh: Ini Tanda Alam Bagi Nasdem

Mamuju – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Nasdem, Surya Paloh, menyebutkan, ada tanda-tanda alam menuju kedikjayaan partainya yang baru menapaki usia 6 tahun.

“Sepertinya alam begitu bersahabat dengan Nasdem. Selama ini saya tak pernah mengenal sosok Habsi Wahid yang saat ini resmi nahkodai Nasdem Sulbar. Begitupun sosok kharismatik sahabat saya pak Anwar yang pernah menjabat gubernut Sulbar srlama 10 tahun juga mengejutkan mau bersama Nasdem. Ini restu alam dari tuhan pencipta alam semesta yang patut disyukuri, ” kata Surya Paloh saat berada di Mamuju, Minggu.

Bukan hanya di Sulbar, di daerah lain seperti gubernur Sulsel, Syahrul Yasim Limpo juga bergabung bersama partai restorasi Indonesia ini.

“Yang jelas, pada pilkada langsung tahap pertama maka usingan Nasdem berada pada urutan dua nasional. Begitupun pilkada langsung tahap dua, juga berada pada urutan kedua. Nah, tahun ini saya yakin usungan Nasdem tetap berada pada level yg sama, ” ujar Surya Palo.

Pemilik Media Indonesia ini optimis, partainya akan berada pada posisi tiga besar pada momentum pemilu 2019.

“Nasdem bulat mendukung Joko Widodo untuk kembali meminpin republik ini. Sampaikan kepada seluruh kader untuk ikut memenangkan momentum Pilpres mendatang, ” terangnya. (acho)

Rekomendasi Berita

Back to top button