Tatap Liga 3, Masolo United Nyatakan Siap Beri Kejutan

Kepala Pelatih Masolo United Syamsir

PINRANG – Kompetisi resmi Liga 3 Tahun 2021 sebentar lagi akan bergulir di berbagai zona di wilayah provinsi. Tak heran, jika saat ini klub-klub yang masuk dalam daftar PSSI telah bersiap-siap untuk berebut tiket sempurna menuju kasta tertinggi di kompetisi resmi tahun ini.

Masolo United merupakan salah satu klub pendatang baru di kompetisi resmi Liga 3 yang akan bergulir antara Juli hingga Oktober Tahun 2021.

“Klub Masolo United adalah tim yang berhombase di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Saat ini, skuad Masolo United dihuni pemain muda berbakat yang nantinya siap memberikan kejutan dari 28 klub yang masuk dalam daftar peserta Liga 3 Zona Sulawesi Selatan,” kata Pelatih Kepala Masulo United, Syamsir kepada mediasulbar.com di Pinrang, Kamis, 1/7/2021.

Coach Syamsir yang juga mantan Sekretaris PSSI Sulawesi Selatan merasa optimistis mampu meraup target lolos 32 besar untuk mewakili Sulawesi.

Karena itu kata dia, seluruh pemain yang masuk dalam skuad Masolo United telah mengikuti program latihan fisik dan taktik selama beberapa bulan terakhir.

Terbentuknya Klub Masulo United tidak terlepas dari dukungan PT Ilugroup Multimedia Indonesia selaku sponsor utama. Terlibatnya para penguasaha muda di dunia industri sepakbola menjadi angin segar bagi perkembangan sepakbola di tanah air.

Kami tentu berterima kasih kepada CEO PT Ilugroup Multimedia Indonesia yang punya kepedulian tinggi terhadap industri sepakbola Indonesia. Termasuk sponsor lain seperti ABM Foundation, Doctor Barber, 134 dan Doctorhoes yang telah menyatakan kesiapannya membackup Masulo United,” ungkap Syamsir. ***

Penulis MS

Rekomendasi Berita

Back to top button