Tatap Pilkada Polman, Hindari Politik Uang

Mamuju- Mesin politik partai pengusung bakal calon kepala daerah kian intens turun ke masyarakat untuk meraup simpatik dari rakyat jelang bergulirnya pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2018.

“Momentum Pilkada hendaknya dimanfaatkan oleh rakyat untuk memilih pemimpinnya. Jangan terjebak aksi politik uang yang dilakukan oleh pasangan calon, ” kata Ichsan yang juga pemilik gerbong kominitas Sejuta kawan di Mamuju, Jumat, 18/1.

Menurutnya, hanya ada dua pasangan calon yang bakal berlaga di Polman yakni calon petahana Andi Ibrahim Masdar-Natsir(AIM Benar) dan paslon Salim S Mengga-Marwan yang hanya diusung Partai Demokrat Nasdem dan PPP.

Ichsan menyampaikan bahwa dirinya akan ikut mensosialisasikan paslon Salim-Marwan karena dianggap paling pas untuk menghadirkan perubahan di daerah itu.

“Masyarakat harus jelih memilih pemimpinnya. Jangan karena materi atau uang menjadi alasan memilih paslon. Hal itu keliru karena paslon yang menghabiskan dana besar tentu berupaya mengembalikan dananya setelah terpilih, ” ujarnya.

Paslon Salim-Marwan dianggapnya adalah pemimpin visioner yang mampu menghadirkan perubahan sehingga ia akan ikut berjuang membantu untuk meraih dukungan dari masyatskat di Polman.

Karena itu, ia mengajak agar masyarakat Polman bersatu untuk mengantarkan Paslon Salim-Marwan menjadi pemenang dalam kontestasi Pilkada yang tinggal beberapa bulan kedepan. (acho)

Rekomendasi Berita

Back to top button