Kamis , Oktober 29 2020
Home / Daerah / Tim Jaringan Desa Bonde All Out Menangkan Ast-Aris

Tim Jaringan Desa Bonde All Out Menangkan Ast-Aris

Majene —  Tim Jaringan Desa Bonde, Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, siap bekerja all out untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Majene, Andi Achmad Sukri Tammalele-Arismunandar Kalma (AST-Aris) pada momentum pilkada 9 Desember tahun ini.

“Kami menyambut gembira atas majunya pasangan Ast-Aris di Pilkada Majene. Selama ini, kami jenuh melihat pola kepemimpinan empat tahun terakhir tanpa ada gebrakan yang menyasar kepentingan rakyat kecil. Kita bisa melihat kondisi ekonomi masyarakat Majene yang kian merosot,” kata Koordinator Tim Jaringan AST-Aris Desa Bonde, Darwis Haedar kepada mediasulbar.com di Majene, Minggu, 19/9.

Menurutnya, dirinya bersama Pemuda Desa Bonde, telah melakukan penjaringan disemua dusun sebagai bentuk totalitas memenangkan pasangan AST-Aris Kalma.

Darwis mengatakan, daerah Majene yang penduduknya mayoritas Suku Mandar, harus dipimpin figur yang visioner dan punya komitmen kuat untuk membangun daerah ini.

Darwis juga menambahkan, pergerakannya nanti dalam memenangkan pasangan AST-Aris yakni akan melalui konsolidasi dan sosialisasi nyata pada proses pertarungan tahun ini.

Tim Jaringan Desa Bonde adalah tim yang siap dengan strategi jitu untuk mencapai kemenangan, serta mempunyai keyakinan dan tekat yang kuat demi kemenangan pasangan Ast-Aris.***

Penulis Acho Antara
Produksi by media sulbar.com

 

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti dengan serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibaeah naingan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. Com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!