Tingkatkan Kerjasama, PT SRL-1 membagikan 4 unit Motor Tiga Roda kepada Petani

 

MATRA,  – Pt. Surya Raya Lestari 1 (Pt.SRL 1). salah satu perusahan yang bergerak dibidang perkebunan kelapa sawit di wilayah Kabupaten Mamuju Utara tahun ini menggulirkan program CSR yang di berinama Program KESETIAAN.

Ir. Djoniady Administratur Pt. Surya Raya Lestari 1. mengatakan, dengan adanya Program KESETIAAN ini, kami berharap agar Petani Sawit yang ada disekitar Pt. SRL1  lebih cenderung membawa TBSnya ke Pabrik Pt. SRL 1.

Lebih Lanjut Djoniady. menyampaikan, Pt. SRL 1 telah membagikan 4 unit Motor Tiga Roda kepada 4 kelompok tani, dengan persyaratan yaitu bagi Kelompok Tani yang dalam 4 (empat) bulan berturut-turut bisa memasukkan TBS sebanyak 6.800 ton.

“Kelompok Tani yang mengikuti persyaratan tersebut berhak mendapat 1 unit Motor Tiga Roda, dan untuk tahap pertama ini, kelompok yang mendapat Program Kesetiaan adalah : 1. Tamalo Maju (Sarudu), 2. Mandiri Bakti 2 (Bulumario), 3. Sukses Bersama (SP-4), 4. Cahaya Abadi ( Mora-1). Tegasnya.

Tujuan pemberian Motor Tiga Roda ini adalah untuk Meningkatkan dan mendukung operasional Petani Sawit dalam mencapai produksi yang lebih banyak, Management Pt. SRL 1 berharap, Program Kesetiaan ini dapat tetap berjalan apabila antara Petani Sawit dengan Perusahaan tetap Bersinergi, dan tidak tertutup kemungkinan Program Kesetiaan ini akan maningkat dimasa mendatang dari Kendaraan Roda Tiga menjadi Roda Empat (Mobil) tentu dibarengi degan pemasukan TBS yang lebih tinggi”. Tutup Ir. Djoniady selaku Pimpinan PT. SRL1. (Joni)

Rekomendasi Berita

Back to top button