Tokoh Masyarakat Ingatkan Bupati Majene Terpilih Tetap Bangun Silaturahmi

MAJENETokoh masyarakat yang juga pemerhati budaya Mandar, Drs Darmansyah kembali mengingatkan kepada Bupati Majene Terpilih Andi Achmad Syukri Tammalele, agar konsisten membangun silaturahmi dengan masyarakat yang telah memberikan amanahnya diperhelatan politik pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di 9 Desember 2020.

“Tiga hari kedepan beliau (Bupati Majene Terpilih.red) Insya Allah segera resmi menahkodai kabupaten Majene periode 2021-2026. Saya cuma menekankan agar tetap menjaga hubungan sosial kemasyarakatan, sebagaimana yang telah dilakukan selama ini. Harmonisasi antara pimpinan dengan masyarakat akan memberikan nilai tambah dalam menjalankan roda pemerintahan yang baik,” kata Darmansyah dalam pertemuan rapat persiapan pelantikan di Majene, Rabu, 25/6/2021.

Kegiatan silaturahmi Bupati Majene Terpilih kata Darmansyah yang juga mantan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Majene, juga sangat memungkinkan dilaksanakan sekali sebulan atau sekali dalam tiga bulan. Metode silaturahmi dengan masyarakat dapat digelar melalui kegiatan zikir bersama atau dalam bentuk yang lain

Ditempat yang sama, Andi Achmad Syukri Tammalele memberikan apresiasi tinggi terhadap seluruh masyarakat Majene yang telah memberikan amanahnya di Pilkada serentak tahun 2020.

‘Segala masukan teman teman tentu menjadi perhatian utama. Kedepan, Insya Allah, saya akan menata rujab bupati dengan menyiapkan Rumah Rakyat di areal Pendopo. Ditempat itu kita siapkan khusus bagi tim yang terlibat dalam tim pemenangan ini,” jelasnya.

Kegiatan zikir bersama dengan seluruh tim, tentu menjadi agenda rutin yang akan kita laksanakan setiap bulan. “Saya percaya, dengan izin dan ketetapan Allah maka segala ikhtiar kita manou kita jalankan dengan baik. Akhirnya saya meminta agar seluruh masyarakat Majene untuk bisa membantu kami dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab selaku kepala daerah untuk lima tahun kedepan,” pinta AST sapaan akrab Andi Achmad Syukri Tammalele.**”

 

Kepala Desa Pucangrejo, Agus Riyanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Kendal dalam acara silaturahmi di Balai Desa Pucangrejo.

“Saya sangat berterima kasih sekali atas kerawuhan Wakil Bupati Kendal, Bapak Basuki yang sudah hadir di tengah-tengah kami. Ini juga sebagai penyemangat kami, atas kerawuhan Pakde Bas,” kata Agus.

Pakde Bas dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan dari masyarakat dan Pemerintah Desa Pucangrejo ini. Dirinya juga berharap agar silaturahmi ini terus terjaga dan terjalin dengan baik.

“Saya berterima kasih sekali kepada Bapak Camat Gemuh, Bapak Kepala Desa Pucangrejo. Saya terharu atas sambutan ini. Dan saya bersama-sama teman komunitas Harley menyempatkan untuk datang ke acara ini. Sekali lagi terima kasih,” ujar Pakde Bas.

Pakde Bas dalam sambutannya juga mengucapkan, acara ini sendiri bertujuan untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi antara pemimpin dengan rakyatnya agar lebih dekat.

“Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih atas kehadirannya, dan atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan. Selamat hari raya Idul Fitri 1442 H, Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” ucapnya.

 

Rekomendasi Berita

Back to top button