Kamis , Juni 4 2020
Home / Daerah / Tomas Malunda Beri Dukungan AST Di Pilkada Majene

Tomas Malunda Beri Dukungan AST Di Pilkada Majene

Majene – Junaedi Nuhun, salah seorang Tokoh Masyarakat (Tomas) Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, mengisyaratkan mendukung Andi Sukri Tammalele (AST) sebagai bakal calon Bupati pada di PilkadabMajene 2020.

“Insyah Allah saya akan memberikan dukungan kepada pak AST, tetapi satu syarat yang harus kita penuhi terlebih dulu,” kata Junaedi di kediamannya di Malunda, Minggu, (22/3).

Syarat yang harus dipenuhi AST untuk mendapat dukungan adalah soal calon wakil Bupati. Pengusaha asal Malunda ini juga sedikit memberikan gambaran calon wakil yang tepat adalah Aris Munandar putra mantan Bupati Majene Kalma Katta.

“Setidaknya geopolitiknya paling utama. Dan saya berharap duet AST-ARIS tetap solid jadi kubu penantang oleh petahana,’ kata Junaedi.

Jika semuanya sudah terpenuhi, kata Junaedi yang juga saudara kandung mantan ketua DPRD Majene, Hajar Nuhun ini berjanji bakal mempertemukan sebagian masyarakat Malunda untuk ikut memenangkan pasangan AST-Aris di Pilkada Majene tahun ini.

Ia mengaku, kubu petahana sempat diajak untuk ikut membantu nya pada momentum Pilkada tahun ini. Namun, ia tak memberi peluang. Bahkan, ia tak sungkan menolak tawaran Bupati Majene.

“Beberapa waktu lalu, pak Bupati Majene meminta agar rumahnya dijadikan tempat pertemuan dengan warga Malunda. Tetapi, saya tak bersedia,” ujarnya.***

Penulis: ac01

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti dengan serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibaeah naingan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. Com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!