UMKM Salah Satu Prioritas Kerja AST-Aris Kalma

Majene – Pasangan Bakal Calon Andi Sukri Tammalele dan Aris Munandar kalma membeberkan beberapa konsep kerjanya kedepan jika masyarakat majene memberikan mandat untuk menjadi bupati dan wakil bupati Majene 2021.

Aris Munandar Kalma yang juga sebagai bakal calon wakil mendampingi bapak Andi Sukri Tammalele pada Pemilihan serentak yang insya allah akan digelar 9 December 2020 mendatang.

“Membeberkan program serta target kerjanya kedepan, salah satunya pelaku Pebisnis/penggiat UMKM”.

Menurutnya, Saya melihat sudah banyak masyarakat Kabupaten Majene berinovasi dan menjadi pelaku UMKM. Apalagi ditengah percepatan teknologi sekarang ini mereka dapat berjualan melalui media sosial (medsos).

Tentu jika masyarakat memanfaatkan secara baik Potensi tersebut Saya meyakini daerah ini akan di banjiri oleh pelaku UMKM dan secara otomatis masyarakat dapat mensejahterahkan diri dan keluarga mereka. ucap, Aris Munandar Kalma

Lebih Lanjut, calon wakil bupati majene itu, Menyampaikan keinginannya untuk memaksimalkan Potensi demikian. Kalau masyarakat memberikan mandat kepada kami, kita akan mendorong para anak muda/masyarakat lainnya untuk membangun UMKM. Baik yang baru ingin memulai maupun yang sudah lama berjalan.

“Walaupun ini bukan hal yang mudah, insya allah dengan niat baik serta kesungguhan ingin memajukan daerah pasti akan menemukan jalan”. ucapnya.

Sementara itu, salah satu owner Mandar Bagus “Ancha” yang juga salah satu pelaku UMKM menyambut baik hal demikian. Kita mengapresiasi program tersebut karena jika kemudian itu dapat dilakukan kedepan secara baik ketimpangan serta pengguran akan dapat ditekan.” Ujar Ancha.***

Penulis: Akb

Produksi by media sulbar.com

Rekomendasi Berita

Back to top button