Kamis , Juni 4 2020
Home / Wisata / Usai Lebaran, Wisata Pantai Dato Padat Pengunjung

Usai Lebaran, Wisata Pantai Dato Padat Pengunjung

Majene – H+1 Lebaran, wisatawan memenuhi sejumlah obyek wisata yang ada di wilayah Kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

Pemantauan di Majene, Sabtu, 16/6, para wisatawan menikmati masa liburan dengan mendatangi beberapa obyek wisata yang ada di Majene separti pantai Dato dan Pantai Munu yang berlokasi di lingkungan Leppe atau sekitar 1 kilometer dari jantung kota Majene.

Mereka berdatangan dengan menggunakan roda dua maupun kendaraan roda empat. Tak pelak, jalan menuju kawasan ini padat merayap oleh wisatawan.

Beberapa wisatawan lainnya memilih menikmati bibir pantai yang elok dipandang mata. Hembusan angin dari arah pantai kian menambah gairah untuk bersantai di bibir pantai pasir putih ini.

Para wisatawan pun memanfaatkan keindahan pantai ini untuk berfoto dengan kerabat keluarganya.

Mira, wisatawan yang berkunjung ke kawasan pantai Dato mengatakan alasannya berwisata ke tempat ini karena terpikat dengan keindahan psntai yanh landai.

“Disini kan pantainya cukup indah. Apalagi, jarak tempuh tak butuh waktu lama kita telah bisa berada di lokasi ini,” ucap Mira. (achi)

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti dengan serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibaeah naingan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. Com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!