Jumat , Juni 5 2020
Home / Daerah / Waaooo…Klub Sepakbola Asal Sulawesi Selatan Ikut Serta Turnamen Majene Cup I

Waaooo…Klub Sepakbola Asal Sulawesi Selatan Ikut Serta Turnamen Majene Cup I


Majene – Turnamen sepakbola Majene Cup I Tahun 2020 yang dijadwalkan akan dihelat mulai tanggal 1 April-17 April 2020 bertempat di stadion Prasamya Majene, bakal berlangsung seru.

Pasalnya, hingga saat ini telah ada lima klub sepakbola unggulan asal Sulawesi Selatan (Sulsel) nyatakan ikut ambil bagian pada turnamen sepakbola Majene Cup. Partisipasi klub luar daerah ini akan memberi sumbangsih positif untuk memperkenalkan potensi wisata yang ada di Majene.

Turnamen memperebutkan juara 1, 2 dan 3 ini bakal mendapatkan piagam, tropi dan uang pembinaan serta diberikan uang pembinaan khusus bagi top scorer, best player juga akan disiapkan.

“Total hadia yang kita siapkan senilai Rp 70 juta,” kata Ketua Panitia Turnamen Sepakbola Majene Cup I 2020, Enzo Tenggara di Majene, 16/3.

Enzo mengatakan, hingga saat ini ada lima klub teranyar asal Sulsel akan berkiprah di turnamen ini diantaranya PSAD Makassar, Gaswa Wajo, Bintang Timur Pinrang, Garuda Pangkep dan PS Enrekang.

Sedangkan klub asal Sulbar kata dia, juga sudah banyak memberikan sinyal untuk berlaga di kompetisi ini yakni F2C Majene, Mammis Jaya Majene, Bhayangkara Fc Majene, HSA Polman, Balanipa Polman, OTP 37 Mamuju dan PS Mamuju Tengah.

” Klub yang diatas sipatnya belum final. Kita masih menungguh konfirmasi klub lain yang hendak memastikan diri berkiprah di turnamen terbesar di Sulbar ini,” ucap Enzo.

Melalui turnamen ini diharapkan akan muncul bibit-bibit pesepakbola profesional dari Sulbar yang mampu berkibar di kancah Nasional dan siap mengisi slot pemain di kancah nasional dimasa depan.***

Nantikan informasi ter update turnamen sepakbola Majene Cup I 2020 di www.mediasulbar.com

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti dengan serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibaeah naingan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. Com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!