Wakil Bupati Majene Langsung Bergerak Benahi Tiga Titik Lampu Jalan di Rangas

Foto bersama Wakil Bupati Majene, Arismunandar Kalma, Relawan Siaga 86 Aslam Sidang bersama Dinas Perkim Majene melakukan pembenahan lampu jalan di daerah Rangas. Foto:Mas

MAJENEWakil Bupati Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, Arismunandar Kalma, tak perlu menunggu lama untuk mewujudkan program kerja 100 Hari setelah pasangan Ast-Aris (Andi Achmad Syukri Tammalele dan Arismunandar Kalma), telah dilantik oleh gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar, periode 2021-2026.

Gebrakan awal yang telah dilakukan oleh Arismunandar Kalma yang saat ini menjabat orang nomor dua di Kabupaten Majene, tak mengenal waktu siang dan malam.

Sehari setelah resmi dilantik, wakil kepala daerah Kabupaten Majene, yang masih berusia 35 tahun ini langsung mengkoordinir perbaikan tiga titik lampu jalan yang tidak berpungsi sejak lima tahun terakhir.

Pembenahan lampu jalan yang ada di daerah Rangas Majene.

“Kami bersama pak bupati langsung tancap gas. Tidak ada waktu untuk tidak bergerak karena kami ingin hadirkan perubahan menuju 100 hari memimpin Kabupaten Majene. Maka dari itu, kami harus gerak cepat memenuhi apa yang menjadi harapan masyarakat yang ada di Majene. Malam ini, saya bersama tim relawan siaga 86, Aslam Sidang bersama Dinas Perkim Majene, turun ke masyarakat untuk membenahi tiga titik lampu jalan di Kelurahan Rangas, Kecamatan Banggae,” kata Wakil Bupati Majene, Arismunandar Kalma saat memantau perbaikan lampu jalan di daerah Rangas, Majene, Senin, malam, 28/6.

Arismunandar yang juga perna menjabat sebagai Lurah Banggae menyebutkan, pembenahan kota akan digalakkan mulai dari kebersihannya lingkungan hingga melakukan perbaikan lampu sebagai penerangan jalan sehingga tak ada lagi yang gelap gulita saat malam tiba.

Pembenahan lampu jalan akan dilakukan di wilayah pintu gerbang bagian selatan hingga kota. “Kita ingin Majene terang. Ini yang akan kami kerjakan dalam 100 hari kedepan,” ucap Arismunandar.

Koordinator Relawan Siaga 86 Aslam Sidang saat terjung langsung membenahi lampunjalan untuk mewujudkan Program Majene Terang.

Relawan Siaga 86, Aslam Sidang mengatakan, mulai malam ini setidaknya ada tiga titik dibenahi untuk memaksimalkan penerangan jalan yang selama ini dikeluhkan masyarakat.

Karena itu, kami bersama Dinas Perkim Majene melakukan perbaikan yang diharapkan beberapa titik lainnya juga segera dibenahi.

Sebelumnya, Bupati Majene, H. Andi Achmad Syukri usai dilatik mengatakan program 100 hari pertama kerjanya bersama wakil bupati akan fokus pada tiga hal. “Majene bersih, Majene terang dan penegakan hukum.,” katanya.

Dia mengatakan untuk menjalankan tiga hal tersebut butuh regulasi. “Kita akan segera buatkan peraturan bupati atau perda. Pokoknya kita akan tancap gas setelah resmi menjabat ini,”ujarnya.****

Penulis MS

 

 

Rekomendasi Berita

Back to top button