Walkota Balikpapan dan Bupati Penajam Bakal Hadiri Pelantikan Bupati Majene

MAMUJU – Walikota Balikpapan, Kalimantan Timur, Rahmat Mas’ud dan Bupati Penajam Pasir Utara, H.Abdul Gafur Mas’ud bersama rombongan bakal bertolak ke Mamuju ibukota Provinsi Sulawesi Barat, guna menghadiri acara pelantikan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Majene Terpilih, Andi Achmad Syukri Tammalele dan Arismunandar Kalma, yang akan berlangsung di rumah jabatan gubernur, Minggu, 27/6/2021, pada pukul 9.30 WITA.

“Insya Allah, rombongan Walikota Balikpapan dan Bupati Penajam Pasir Utara, akan hadir pada acara pelantikan,” kata Bupati Majene Terpilih Andi Achmad Syukri Tammalele usai mengikuti rangkaian gladi pelantikan di Rujab gubernur, Sabtu, 26/6.

Menurutnya, pak Rahmat dan pak Gafur bersama rombongan akan datang ke Mamuju. Kedua putra terbaik bersaudara itu telah kami daftarkan untuk mengikuti proses pelantikan.

Karena itu kata AST sapaan akrab Andi Achmad Syukri Tammalele menyampaikan penghargaan dan penghormatan kepada keduanya yang jauh-jauh datang ke Mamuju untuk menghadiri pengukuhan kami selaku Bupati Majene periode 2021-2026.

Selain itu, ia juga menyatakan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Majene, khususnya pendukung kami yang tidak bisa hadir akibat terbatasnya kuota undangan dalam pelaksanaan pelantikan ini.***

Penulis ATTA

Rekomendasi Berita

Back to top button