Warga Perkotaan Sambut Ast-Aris Dengan Lambaian Salam Dua Jari

Majene – Warga perkotaan ikut memberikan sambutan hangat kepada calon bupati dan wakil bupati Majene, Andi Achmad Sukri Tammalele bersama Arismunandar Kalma (AST-Aris) dengan lambaian salam dua jari.

Setelah ditetapkan sebagai peserta Pilkada, kini pasangan Ast-Aris baru saja mengikuti pencabutan nomor urut yang dilaksanakan di aula LPMP Majene. Di Pilkada Majene ada dua paslon yang mengikuti proses pencabutan nomor urut dan kami mendapatkan nomor urut dua, ” kata Ast kepada pers di gedung LPMP majene, Kamis, 24)9.

Menurutnya, nomor urut dua ini menandakan, insya Allah kami berdua AST-Aris menjadi pilihan mayoritas masyarakat Majene pada 9 Desember 2020. Tahapan tersebut menandai langkah maju kami dalam mengabdi kepada Majene dengan sebenar-benarnya pengabdian.

“Kami berharap Allah SWT selalu memberi ridhoNya atas niat dan ayunan langkah kami mengabdi kepada Majene.,” Ujarnya.

Sudah barang tentu niat tersebut juga akan mudah terwujud bila rakyat Majene bersatu-padu, seia-sekata dengan kami dalam perjuangan ini. Oleh karena itu, kami mengajak rakyat Majene bergabung dalam satu rasa dan satu asa bersama AST ARIS berjuang menegakkan harkat dan martabat Majene.

Jangan lupa, hormati segenap pihak, termasuk paslon lain dan pendukungnya. Hargai pihak penyelenggara Pemilu dan aparat keamanan. Tetap solid, santun, beradab dan bermartabat sebagaimana sikap malaqbiq para leluhur kita.

Sepanjang jalan, AST-Aris ditunggu pendukungnya untuk mengiring jagoan mereka hingga kembali ke kediaman paslon yang ada di Saleppa.***

Rekomendasi Berita

Back to top button