Waspada, Jembatan Darurat Akibatkan Antrian Poros Malunda – Majene

Majene – Pasca hujan deras yang mengguyur wilayah kecamatan Malunda, Majene, Sulawesi Barat menyebabkan amblesnya jalan poros antar penghubung Malunda ke Mamuju. Jika melintasi daerah ini patut waspada karena masih menggunakan jembatan darurat.

Diketahui, jalan Yang ambles ini merupakan gorong gorong yang sudah rapuh. Lalu menyebabkan pergerakan tanah bergerak bersama aspal jalan kedalaman 1 meter.

Seorang sopir truk, saat dikonfirmasi mengaku sudah lama menunggu hingga kurang lebih 2 jam dalam antrian panjang.

Beberapa kendaraan penumpang jenis avansa terpaksa dialihkan sementara Melalui jalur alternatif Kecamatan dari poros Galung Banua ke arah desa kayuangin hingga depan Polsek Malunda.

Fian, seorang pemuda disekitar itu menyampaikan bahwa saat ini pihak terkait bersama unsur petugas keamanan masih terus melakukan perbaikan jalan dengan membuat jembatan darurat sementara.

Kepada pengguna jalan yang sedang menunggu antrian di himbau untuk bersabar sementara waktu sampai selesainya pekerjaan.

Upaya perbaikan masih terus berlangsung hingga saat ini. Saat dikonfirmasi, kadis PUPR Majene, belum bisa di hubungi. Namun upaya perbaikan dari pihak terkait, diperkirakan selesai sore ini.

Hingga berita ini diturunkan, Salahuddin, selaku Camat Malunda, menyampaikan bahwa jalan yang ambles tersebut untuk sementara ditutup hingga selesai perbaikan.**

Rekomendasi Berita

Back to top button