Senin , November 30 2020
Home / Daerah / 120 Orang Terjaring dalam Operasi Yustisi 

120 Orang Terjaring dalam Operasi Yustisi 

PASANGKAYU – Personil Polres Pasangkayu bersama Satpol PP dan TNI melaksanakan Operasi Yustisi di anjungan Pantai Pasangkayu. Sabtu Malam (7/11/2020).

Sebanyak 120 orang terjaring dalam operasi kali ini dikarenakan tidak menggunakan masker disaat berkendara, melayani pelanggan dan melakukan aktifitas didalam pasar malam.

Setelah para pelanggar ditemukan oleh petugas tidak menggunakan masker dengan alasan yang berbeda-beda selanjutnya di tegur dan data kemudian diberikan sanksi karena telah melanggar peraturan bupati (Perbup) Pasangkayu no.21 tahun 2020.

Ipda H.Darwis yang memimpin personil polres melaksanakn Ops.Yustisi bersama Satpol PP dan TNI saat ditemui dilapangan setelah pelaksanaan Ops. Yustisi tersebut mengatakan ” Operasi Yustisi yang kita lakukan malam ini mendampingi Satpol PP bersama TNI berhasil menjaring 120 pelanggar protokol kesehatan dengan alasan yang berbeda-beda sampai alasan lupa dibawah.

Untuk para pelanggar ditegur dan didata selanjutnya diberikan sanksi berupa mengucapkan pancasila dan menyanyikan lagu wajib nasional,” tutupnya.***

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu juga ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibawah naungan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!