Selasa , September 22 2020
Home / Daerah / Andi Ruskati Serukan Dukung Duta Sulbar di Lida Indosiar

Andi Ruskati Serukan Dukung Duta Sulbar di Lida Indosiar

Mamuju – Anggota DPR RI yang juga istri gubernur Sulawesi Barat, Hj Andi Ruskati Ali Baal Masdar, mengapresiasi anak Sulbar, Abdullah bersama Wulandari yang menjadi salah satu peserta Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2020.

Peserta Lida Sulbar Wulandari
Peserta Lida Sulbar Abdullah

Sebagai istri pemimpin tertinggi Provinsi Sulbar, Ruskati menegaskan dukungannya dan mengajak seluruh rakyat Sulbar maupun pendukung di Indonesia turut memberikan sumbangan suara melalui SMS kepada kedua putra putri terbaik yang kini berjuang bersama duta provinsi lain.

Ruskati yang juga anggota komisi IX DPR RI mengatakan dukungan sangat diperlukan, sehingga membantu polling kedua kontestan Sulbar bisa tembus ke final kompetisi itu.

“Kami bersyukur jika saat ini kedua duta Sulbar mampu bersaing di Lida 2020. Kami harapkan masyarakat Sulbar bisa mendukung,” katanya.

Ia mengimbau agar semua pihak baik pemerintah provinsi maupun kabupaten juga berperan aktif mensosialisasikan itu, sehingga putra putri asal Sulbar ini bisa bertahan sampai ke final dan meraih juara.

Abdullah adalah peserta Lida dari  Kabupaten Polewali Mandar dan Wulandari asal Kabupaten Mamuju. Karena itu, dukungan pemerintah kabupaten dan rakyat Sulbar terhadap kedua peserta sangat diperlukan di Lida 2020. Kompetisi ini ditayangkan di televisi swasta Indonesia setiap hari. (ac)

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti dengan serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibaeah naingan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. Com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!