Rabu , April 1 2020
Home / Daerah / Kabid SMA Dikbud Sulbar Resmikan Pembangunan Gedung Sekolah

Kabid SMA Dikbud Sulbar Resmikan Pembangunan Gedung Sekolah

Majene – Kepala Bidang (Kabid) SMA Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Sulawesi Barat, Drs.Burhanuddin Bohari,S.Pd, M.Pd resmikan pembangunan Gedung Ruang Kelas Belajar (RKB) SMA Negeri 1 Sendana, Kabupaten Majene, ditandai dengan dilaksanakannya peletakkan batu pertama,Senin, 5/8.

Acara peletakkan batu pertama disaksikan langsung Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sendana, Drs.Budiman Idris, Ketua Komite, Nardi, dan sejumlah guru setempat.

“Peletakkan batu pertama ini adalah momentum awal ditandai pembangunan gedung ini. Insya Allah ini akan mampu menambah akaelerasi proses layanan pendidikan di daerah,” kata Burhanuddin.

Ia menyebutkan, proses pembangunan ini juga bagian dari komitmen pemerintah untuk ikut mewujudkan peningkatan mutu pendidikan di daerah.

Karna itu, semua pihak harus bisa memberikan kontribusi nyata untuk memajukan dunia pendidikan pada semua level sekolah.

“Dunia pendidikan merupakan investasi jangka panjang untuk melahirkan generasi muda selaku pelanjut estafet pembangunan. Generasi muda harus dibekali Iptek dan Imtak. Dua hal ini harus kita miliki agar kelak menjadi generasi berkulitas,” pesannya. (Acho).

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti dengan serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saya ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab menyapa nama saya Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Co. Id, sebagai jembatan untuk mendapatkan informasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. Co. Id jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!