Rabu , Februari 26 2020
Home / Daerah / Buka Penjaringan Pilkada 2020, Ini Target Demokrat Sulbar

Buka Penjaringan Pilkada 2020, Ini Target Demokrat Sulbar

Mamuju – Partai Demokrat Sulawesi Barat semakin mengencangkan konsolidasi menatap Pilkada serentak empat kabupaten Majene, Mamuju, Mateng dan Pasangkayu terhitung tanggal 10 sampai 15 Januari 2020

Panitia badan penjaringan yang juga bendahara DPD Demokrat Sulbar, H. Abubakar Badjeber, menyebut penjaringan partai Demokrat dibuka dalam dua format.

“Empat kabupaten kita buka pendaftaran calon dengan dua format. Di Mamuju hanya calon Wakil Bupati dan Pasangkayu untuk calon Bupati. Sedangkan Mateng dan Majene dibuka untuk calon Bupati serta Wakil Bupati.” Ungkap Abubakar.

Partai Demokrat juga menyiapkan kadernya untuk berkontestasi di empat kabupaten. Meski tidak mematok posisi calon Bupati.

“Demokrat menyiapkan kader di semua kabupaten meski tidak menentukan posisi harus posisi Bupati atau Wakil karena tentu akan diukur juga trennya. Khusus Mamuju hanya untuk calon Wakil yang kita buka, sebab rekomendasi calon Bupati sudah kita kunci untuk ibu Sutinah.” Sebut politisi senior ini.

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti dengan serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saya ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab menyapa nama saya Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Co. Id, sebagai jembatan untuk mendapatkan informasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. Co. Id jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!