Rabu , Februari 26 2020
Home / Daerah / Calon Kades Terpilih Desa Mekkatta Ajak Warganya Kembali Bersatu

Calon Kades Terpilih Desa Mekkatta Ajak Warganya Kembali Bersatu

Majene – Calon Kepala Desa (Kades) Mekkatta, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, Kasman Kabir yang terpilih pada proses pemilihan kepala desa serentak, Kamis, 21/11, ajak seluruh komponen warga untuk kembali bersatu bersama dengan semangat gotong royong membangun desa.

“Ini adalah kemenangan masyarakat desa Mekkatta atas proses demokrasi pemilihan kepala desa yang berlangsung, aman dan damai. Kini saya mendapatkan amanah rakyat atas izin Allah SWT, serta dukungan keluarga dan masyarakat Mekkatta ,” kata calon kades Terpilih, Kasman Kabir dihadapan tim pendukungnya.

“Ini adalah kemenangan semua warga dan kita semua. Saya siap emban amanah warga memimpin untuk memajukan Desa Mekkatta enam tahun kedepan,” jelasnya.

Pada proses pilkades serentak, khususnya di Desa Mekkatta, Kasman selaku pemilik nomor urut 2 (Dua) berhasil meraup dukungan Suara mayoritas sebanyak 639 dari 3 (Tiga) Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Sementara calon kades Petahana nomor urut 1(Satu), tumbang dengan hanya mendapat dukungan 485 suara atau terpaut jauh sensual 154 suara. ***

 

(acho)

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti dengan serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saya ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab menyapa nama saya Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Co. Id, sebagai jembatan untuk mendapatkan informasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. Co. Id jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!