Senin , Agustus 10 2020
Home / Daerah / Mamuju / Sutinah Tamu Istimewa Di HUT 12 Tahun Gerindra

Sutinah Tamu Istimewa Di HUT 12 Tahun Gerindra

Mamuju – Momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Partai Gerindra yang berlangsung di kantor DPD Gerindra, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, dilaksanakan sangat sederhana dengan menghadirkan puluhan anak yatim dari berbagai panti asuhan di daerah itu.

Para pengurus partai hadir di acara HUT 12 Tahun Partai Gerindra di Mamuju. Foto:abe

Namun, ada hal yang sangat menarik dari rangkaian anniversary partai binaan Prabowo Subianto di Mamuju yang berlangsung Kamis (6/2) malam.

Sutinah Suhardi Duka yang juga bakal calon bupati Mamuju di acara datang dengan mengendarai mobil branding Pemuda Pancasila. Sosok Sutinah merupakan tamu istimewa dan juga menjadi kado spesial.

Keberadaan Sutinah tentu merupakan sinyal kuat bahwa arah perjuangan partai berlogo kepala garuda ini pada perhelatan pilkada serentak di Mamuju akan ikut memperkuat gerbong pemenangan putri Suhardi Duka.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Mamuju, Muhammad Reza mengatakan, perhelatan HUT Gerindra ke-12 mengusung tema “Setia Bergerak untuk Indonesia Raya”.

“Intinya kita akan terus bekerja untuk Indonesia Raya. Insyaallah kita akan menjadi garda terdepan untuk masyarakat, khususnya masyarakat Mamuju,” ujar Reza.

“Di usia yang sudah mencapai 12 tahun ini Partai Gerindra akan lebih dewasa lagi, dan akan terus menjalankan kaderisasi. Hal itu sudah dibuktikan dengan banyaknya kader-kader muda muncul untuk membesarkan Partai Gerindra. Dan alhamdulillah juga Gerindra hari ini memiliki tiga orang anggota di DPRD Kabupaten Mamuju,” lanjutnya.

Reza melanjutkan, momentum HUT Gerindra tahun ini juga bertepatan dengan tahun politik, dimana Kabupaten Mamuju akan menghelar pesta demokrasi Pilkada Serentak 2020.
Ia meminta seluruh kader merapatkan barisan sebagai langkah persiapan menjelang perhelatan akbar tersebut.

“Kita konsolidasi, rapatkan barisan, bahwa hari ini Partai Gerinda mempersiapkan diri untuk maju untuk menang dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Mamuju 2020. Sejauh ini komunikasi dengan partai lain terjalin cukup baik dan kami siap berkompetisi dengan baik,” terangnya.

Hadirpula diacara ini adalah dua bakal calon wakil bupati yakni Ado Masud yang juga ketua DPC PDI P dan Tri Zulkarnaen Ahmad kalangan akademisi. ***

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti dengan serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibaeah naingan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. Com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!