Minggu , September 20 2020
Home / Daerah / Kalma Katta Respon Positif Kerjasama Srikandi Merah Putih

Kalma Katta Respon Positif Kerjasama Srikandi Merah Putih

Majene – Politisi partai Demokrat yang juga mantan bupati Majene, Kalma Katta, ikut merespon positif peran Srikandi Merah Putih menghadapi kontestasi politik pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Majene Sulawesi Barat.

“Kami sudah sering membangun komunikasi dengan tim Srikandi Merah Putih. Itu hal yang luar biasa untuk berjalan dan bergandengan tangan guna mewujudkan akselerasi pembangunan di Majene. Untuk mewujudkan itu, maka momentum pilkada harus kita berjuang untuk memenangkan pasangan AST-Aris di Pilkada Majene 9 Desember tahun ini,” kata Kalma Katta saat mengukuhkan Relawan Malunda dan Ulumanda di Mamuju, Senin, 4/6.

Menurutnya, Srikandi Merah Putih yang dimotori oleh salah seorang tokoh perempuan hebat ini merupakan sinyal yang bagus. Apalagi, jumlah pemilih perempuan di Majene lebih banyak, dibandingkan pemilih laki-laki.

Karena itu kata dia, Srikandi Merah Putih diharapkan mampu merebut suara pemilih perempuan dari delapan kecamatan yang ada di Majene.

“Kelak kita akan membangun komitmen bersama dengan Srikandi Merah Putih. Kerjasama ini muaranya untuk kepentingan rakyat Majene. Saat ini, keluhan pekerja lokal menyeruak masuk ke telinga kita. Ini tidak boleh terjadi di daerah kita. Mari Rawat Majene….Kita jadikan Majene Rumah Kita,” ucapnya.***

Penulis Acho Antara

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti dengan serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibaeah naingan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. Com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!