Kamis , Juli 2 2020
Home / Hukum / Komunitas Seniman Musik Dangdut di Jeneponto Sulawesi Selatan Gabung di BAIN HAM RI

Komunitas Seniman Musik Dangdut di Jeneponto Sulawesi Selatan Gabung di BAIN HAM RI

 

Jeneponto, – Komunitas Seniman Musik Dangdut yang tergabung dalam THE VOICE di Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan mengapresiasi kepedulian Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia ( BAIN HAM RI ) pada pendampingan Hukum masyarakat berekonomi rendah di seluruh wilayah di Indonesia.

Komunitas musik dangdut THE VOICE di Jeneponto membutuhkan pendampingan hukum agar masalah hukum yang terjadi di komunitas dapat di konsultasikan pada BAIN HAM RI sebagai lembaga Advokasi hukum yang bermitra dengan ratusan Advokat di seluruh Indonesia ,Ujar Gunawan ,Ketua THE VOICE Jeneponto.

Ketua Umum DPP BAIN HAM RI ,DR.Muhammad Nur,SH.,M.Pd.,MH , beserta pengurus BAIN HAM RI Sulawesi Selatan dan Kabupaten Jeneponto saat menghadiri undangan silaturahmi di Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan menyambut niat baik Pengurus THE VOICE Jeneponto yang akan bersama-sama dengan BAIN HAM RI ini juga sebagai komitmen awal bahwa BAIN HAM RI adalah milik rakyat tanpa ada batasan,siapapun bisa bergabung untuk membantu maayarakat dalam kebutuhan di bidang hukum.

Untuk lebih meningkatkan sinergitas BAIN HAM RI bersama dengan THE VOICE akan mensosialisasikan produk hukum lewat musik pada masyarakat sehingga masyarakat ada daya tarik tersendiri mendengarkan informasi terkait hukum dengan beberapa cara agar masyarakat tidak jenuh dan masyarakat menerima informasi hukum dengan baik(*).

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti dengan serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibaeah naingan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. Com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!