Kamis , Mei 13 2021
Home / Daerah / Razia Narkoba Di Rutan Majene, Petugas Amankan Barang Berbahaya

Razia Narkoba Di Rutan Majene, Petugas Amankan Barang Berbahaya

Aparat Kepolisian Majene Razia Narkoba Di Rutan. Foto:dok

MAJENE – Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas II Majene gelar Razia serentak menindak lanjuti surat jendral permasyarakatan Nomor : Pas.2-PK.02.10.02.144 tanggal 1 April 2021, Selasa (6/4/21).

Dalam kegiatannya tersebut pihak rutan juga melibatkan Polres Majene sebagai upaya agar pemeriksaan yang dilakukan lebih efektif sekaligus demi menjamin keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung.

Nampak razia menyasar semua kamar di semua blok Rutan Kelas II Majen dengan target barang-barang terlarang khususnya HP dan Narkoba.

Tidak ditemukan narkoba dalam pemeriksaan tersebut, namun petugas berhasil mengamankan beberapa benda yang dianggap berbahaya dan seharusnya tidak berada di dalam kamar hunian seperti sendok, jarum, korek api gas, ikat pinggang, dan benda tajam maupun benda selainnya.

Sementara itu, Kepala bagian Operasi Polres Majene AKP Ujang Saputra yang memimpin kegiatan tersebut mengapresiasi seluruh jajaran rutan kelas II Majene atas upayanya mengantisipasi segala kemungkinan dalam rutan baik bahaya dan ancaman peredaran narkoba di rutan dan selainnya.

Harapannya, razia gabungan dengan aparata penegak hukum bisa rutin dilakukan untuk mempersempit atau bahkan menutup ruang gerak penyalahgunaan narkoba dan tindakan kejahatan di dalam lingkungan rutan.

Humas Polda Sulbar

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu juga ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibawah naungan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!